Dreamland
>
Artis
>
Article

Hobi Fotografi, Jaemin NCT Berikan Spoiler Tentang Solo Exhibition Miliknya

22 Januari 2024 20:30 | 317 hits

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Jaemin NCT melakukan pemotretan dan juga wawancara bersama dengan majalah Esquire yang diberikan judul ‘Jaemin from 5 to 7 o’ clock’. Menampilkan Jaemin dalam suasana pakaian Musim Semi/Musim Panas Fendi 2024 termasuk jas hitam, mantel kulit, dan denim.

Dalam wawancara setelah pemotretan, Jaemin mengungkapkan kecintaannya pada fotografi. Dalam salah satu wawancara sebelumnya, Jaemin menyebutkan bahwa dia lebih memilih waktu yang dihabiskan untuk mengedit foto daripada waktu yang dihabiskan untuk memotretnya.

Mengenai hal ini, Jaemin menjelaskan, “Saat mengambil gambar, aku menekan shutter dengan panik karena aku harus mengabadikan momen tersebut. Kemudian, sekitar tiga atau empat bulan kemudian, ketika aku memasukkan kartu SD ke dalam komputer untuk mencari gambar tertentu, semua kenangan saat itu tetap ada di dalam kartu memori, bahkan saat-saat yang tidak terpikirkan olehku.”

“Menurutku daya tarik terbesar dari kamera adalah mereka menangkap waktu, tempat, dan para member. Ini mungkin ekspresi yang aneh, tapi dalam beberapa hal aku merasa sangat bersyukur,” lanjutnya.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Ketika ditanya apakah foto-foto yang dapat dilihat orang-orang di pameran tunggalnya sebagian besar adalah foto para member NCT DREAM, Jaemin menjawab, “Ya, ada juga beberapa foto lanskap yang diambil dengan kamera film, tapi aku berencana untuk mencetaknya dalam ukuran yang lebih kecil dan menampilkannya dalam rangkaian yang berkesinambungan daripada menggantungnya dalam bingkai besar.”

“Tentu saja aku penasaran bagaimana orang akan melihat foto-fotoku, namun yang paling aku nantikan dalam pameran tunggalku adalah empati. Sama seperti perasaan yang aku rasakan saat melihat folder kartu memori kameraku. Aku ingin yang datang untuk melihat pameran dapat mengingat momen spesifik yang mereka alami bersama kami,” ungkapnya.

Jaemin berbagi, “Ini adalah pameran foto tunggal pertamaku, tapi memang ini adalah acara yang melihat kembali sejarah NCT DREAM. Aku pikir itulah yang paling membuat para penggemar bersemangat ketika datang ke pameran fotoku.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio