Dreamland
>
Artis
>
Article

TXT Gelar Fanlive Dalam Rangka Debut Anniversary ke-5

22 Januari 2024 20:00 | 2224 hits

DREAMERS.ID - Pada 22 Januari, melalui platform Weverse TXT akan menggelar acara yang bertajuk ‘2024 TXT FANLIVE PRESENT X TOGETHER’ yang berlangsung selama dua hari, pada tanggal 2 dan 3 Maret, di Olympic Park Handball Gymnasium di Songpa-gu, Seoul. Bagi pengguna keanggotaan, pertunjukan pada 3 Maret dapat disaksikan secara gratis di Weverse Live.

‘PRESENT X TOGETHER’ adalah bagian dari acara ‘DREAM WEEK’, yang merayakan ulang tahun debut tim (4 Maret) dengan penggemar di seluruh dunia. Setiap tahun selama ‘DREAM WEEK’, TOMORROW X TOGETHER merilis berbagai konten untuk menyenangkan para penggemarnya, dan tahun ini, mereka telah menyiapkan acara langsung penggemar untuk membuat ulang tahun ke 5 mereka menjadi lebih spesial.

Fanlive yang diberi nama ‘PRESENT’, melambangkan hadiah dan momen saat ini, merayakan ulang tahun ke 5 dan menjanjikan lebih banyak momen bersama di masa depan. Bersamaan dengan pengumuman fan live tersebut, poster dan video ucapan dari kelima member juga dirilis.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

Dalam video ucapannya, mereka mengungkapkan, “Kami telah menyiapkan berbagai panggung dan sudut untuk kalian nikmati. Mohon menantikannya. Kami berencana untuk menghadiahkan kalian panggung spesial yang belum pernah kalian lihat sebelumnya. Mari kita rayakan TOMORROW X BERSAMA dan ulang tahun MOA yang ke-5, dan awal dari musim semi yang hangat bersama.”

Sementara itu, TXT telah masuk nominasi ‘THE GROUP/DUO OF THE YEAR’ di ‘2024 People’s Choice Awards’ di Amerika Serikat bersama dengan nominasi besar lainnya seperti Jonas Brothers, Dan + Shay, dan Fuerza Regida. Pemenangnya akan diumumkan pada 18 Februari.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio