Dreamland
>
Artis
>
Article

HyunA dan Yong Junhyung Pacaran, Ini Kata Agensi

19 Januari 2024 10:29 | 4462 hits

DREAMERS.ID - HyunA dan Yong Junhyung nampaknya ingin membagikan hubungan asmara mereka kepada publik. Agensi keduanya pun telah menanggapi rumor keterlibatan romantis mereka.

Pada tanggal 18 Januari, HyunA dan mantan member Highlight, Yong Junhyung membuat heboh dengan rumor kencan ketika mereka memposting foto yang sama saat mereka berpegangan tangan di akun Instagram masing-masing.

Sementara beberapa orang berspekulasi bahwa foto tersebut mungkin untuk sebuah kolaborasi, HyunA tampaknya mengisyaratkan hubungan romantisnya dengan berkomentar di postingannya sendiri, “Tolong perhatikan kami dengan baik.”

HyunA juga menyukai komentar penggemar yang berbunyi, “Aku akan mendukung cintamu. Tolong mencintai dengan indah.”

Baca juga: HyunA Akhirnya Comeback Solo Setelah 2 Tahun dengan 'Attitude'

Khususnya, HyunA dan Yong Junhyung sebelumnya adalah rekan satu label saat mereka masih di bawah Cube Entertainment.

Pada 19 Januari, agensi HyunA saat ini, AT AREA, menanggapi rumor kencan tersebut dengan menyatakan, “Kami tidak terlibat dengan kehidupan pribadi artis kami.”

Agensi Yong Junhyung, BLACK MADE, juga berkomentar serupa, “Karena ini masalah pribadi, sulit bagi kami untuk mengonfirmasinya.”

Menyusul kabar ini, bukti HyunA dan Yong Junhyung mengunjungi sebuah restoran kembali beredar di komunitas online. Kunjungan mereka terungkap pada 9 November tahun lalu melalui Instagram sebuah restoran pork katsu. Restoran tersebut memposting foto yang ditandatangani oleh HyunA dan Yong Junhyung.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio