Dreamland
>
Artis
>
Article

Jimin dan Jungkook BTS Update Setelah Selesaikan Pelatihan Dasar Militer

18 Januari 2024 10:56 | 307 hits

DREAMERS.ID - Jimin dan Jungkook BTS memberikan update kepada para penggemar setelah menghadiri upacara wisuda Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-5 Angkatan Darat pada 17 Januari.

Pada hari yang sama, Jungkook menyapa penggemar melalui platform Weverse dengan menulis pesan singkat, "Persatuan", sebuah seruan yang diucapkan saat melakukan gerakan hormat di divisi tersebut.

Sementara Jimin membagikan secarik surat tulisan tangan yang sepertinya telah ia siapkan sehari sebelumnya. Dia menulis, "ARMY, apakah kalian baik-baik saja dan sehat? Besok adalah hari di mana aku akan menyelesaikan pelatihanku."

Jimin melanjutkan, "Sekitar sebulan lebih telah berlalu. Kadang terasa lama tapi karena ada Jungkook di sampingku, aku merasa semua itu berlalu dengan cepat juga."

"Ini belum lama tapi aku sudah sangat merindukan kalian semua. Aku sudah menyapa sambil menggunakan telepon umum untuk menelepon para member. Jungkook juga bekerja keras dengan kehidupan militernya."

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

"Dia menjalani kehidupan militernya dengan sangat baik sehingga semua orang berkata, 'Seperti yang diharapkan, Jungkookie hyung'. Saat berada di sampingnya, aku merasa bisa sangat bergantung padanya (merasa didukung) dan dia telah memberiku kekuatan."

"Aku akan pergi ke pangkalan militer (unit yang ditugaskan) tapi aku akan menyesuaikan diri dengan baik dan berusaha menjadi baik. ARMY kami, berhati-hatilah agar tidak kena flu dan jangan sakit dan makanlah dengan lahap dan hanya memikirkan hal-hal yang baik hehe."

Jimin mengakhiri suratnya dengan menulis, "Lagi pula, begitu aku sampai di pangkalan, aku akan menulis surat juga. Aku mencintai kalian."

Jimin dan Jungkook memasuki pusat pelatihan secara berdampingan pada 12 Desember tahun lalu. Keduanya diperkirakan menyelesaikan tugas wajib militer pada 11 Juni 2025.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio