Dreamland
>
Musik
>
Article

VCHA Akan Jadi Artis Pembuka di Konser TWICE

17 Januari 2024 12:30 | 309 hits

DREAMERS.ID - Girl group global baru JYP Entertainment, VCHA, akan tampil sebagai artis pembuka di konser TWICE yang akan datang.

Pada 17 Januari, VCHA mengumumkan bahwa mereka mendapat kehormatan untuk menjadi penampil pembuka di tur dunia TWICE 'READY TO BE', yang akan diadakan pada bulan Februari dan Maret.

VCHA akan tampil di Foro Sol di Mexico City, Meksiko pada tanggal 2 dan 3 Februari, Allianz Parque di Sao Paulo, Brasil pada 6 dan 7 Februari, dan Allegiant Stadium di Las Vegas, AS pada16 Maret.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Girl group beranggotakan enam orang ini akan merilis single debutnya 'Girls of the Year' pada 26 Januari mendatang, sehingga penampilan debut mereka di venue stadion di Amerika Latin dan Amerika Utara, diharapkan dapat meningkatkan respons global dengan minat yang antusias dari media besar luar negeri.  

Single debut pertama VCHA 'Girls of the Year' mencakup total dua lagu, lagu utama dengan judul yang sama dan lagu b-side 'XO Call Me'. Lagu debut mengungkapkan impian berharga dan kepercayaan diri para member yang dipilih melalui mega proyek 'A2K' (A2K, America2Korea), sebuah kolaborasi antara JYP dan label Amerika Republic Records.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio