Dreamland
>
Musik
>
Article

Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

16 Januari 2024 21:00 | 311 hits

DREAMERS.ID - NMIXX menduduki puncak chart Worldwide iTunes Album dengan mini album barunya 'Fe3O4: BREAK' di hari perilisannya pada 15 Januari kemarin.

Kemudian pada 16 Januari pagi KST, album ini menduduki puncak chart album iTunes di 13 wilayah luar negeri, termasuk Australia, Kanada, Brasil, dan Prancis, serta chart album Apple Music di beberapa wilayah di seluruh dunia, termasuk Korea dan Hong Kong.

Lagu utama 'DASH' tidak hanya memasuki chart Melon Top 100 dan Hot 100 segera setelah dirilis, tetapi juga mendapatkan popularitas dengan mencapai hasil yang baik di situs musik domestik, termasuk No. 1 di chart Vibe dan No. 2 di chart real-time Bugs.

Baca juga: NMIXX Kembali Membawa Genre Unik dalam Lagu Comeback 'DASH'

Lagu baru NMIXX 'DASH' adalah lagu bergenre 'MIXX POP' asli grup, dan perkembangan dinamis yang melintasi antara hip-hop jadul dan pop punk digabungkan dengan keterampilan menyanyi, harmoni, dan rap para member untuk meningkatkan kesenangan saat mendengarkan.

NMIXX, dengan pesona yang akan menarik pendengar seperti magnet, seperti nama album 'Fe3O4: BREAK', yang dipinjam dari simbol kimia bahan magnetis, diperkirakan akan menunjukkan kehadiran yang bersinar melalui aktivitas comeback yang aktif.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio