Dreamland
>
Artis
>
Article

Tanggapi Langsung Laporan Dispatch, Park Min Young: Muak dengan semuanya

15 Januari 2024 16:24 | 3997 hits

DREAMERS.ID - Park Min Young kembali dikabarkan menerima sejumlah uang dari mantan pacar yang terjerat kasus penggelapan dana. Dispatch melaporkan adanya sejumlah dana yang mengalir ke rekening pribadi sang aktris.

Tidak hanya membantah melalui rilisan resmi agensi, Park Min Young juga secara pribadi menolak klaim tersebut. Dia mengunggah foto di Instagram-nya dengan caption, "Muak dengan semuanya."

"Tapi aku yakin kebenaran pada akhirnya akan menang dan sekarang aku punya kekuatan untuk melindungi penggemarku. Jangan khawatir," tulis bintang drama Marry My Husband tersebut.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Menurut laporan Dispatch pada 15 Januari, Park Min Young menerima 250 juta won (sekitar 2,9 miliar rupiah) dari mantan kekasihnya, sebagaimana dinyatakan dalam bukti yang digunakan untuk melawan Kang Jong Hyun dalam dakwaannya.

Uang tersebut ditransfer dari afiliasi Kang Jong Hyun ke rekening pribadi Park Min Young. Hal ini secara langsung membantah klaim Park Min Young bahwa ia tidak pernah menerima dukungan finansial dari mantan kekasihnya, dan mengklaim bahwa aktris tersebut berbohong kepada publik.

Kemudian agensi Hook Entertainment menyatakan, "Uang sekian juta won yang disebutkan dalam artikel tersebut juga digunakan oleh Kang Jong Hyun di rekening Park Min Young, bukan untuk biaya hidup Park Min Young."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio