Dreamland
>
Artis
>
Article

RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS Selesaikan Pelatihan Dasar Militer

15 Januari 2024 11:40 | 288 hits

DREAMERS.ID - BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resmi terkait wajib militer member BTS. Pada 15 Januari, agensi mengumumkan melalui platform komunikasi penggemar Weverse bahwa RM, Jimin, V, dan Jungkook akan menyelesaikan pelatihan dasar militer mereka.

Dalam pernyataan lengkapnya, BIGHIT MUSIC menyampaikan, “Terima kasih selalu atas cinta dan dukungan tulus kalian untuk BTS. Berkat perhatian dan dukungan kalian yang baik pada bulan Desember lalu, member BTS RM, Jimin, V, dan Jungkook telah memasuki militer dan akan segera menjalankan tugas mereka di kamp pelatihan.”

“Terima kasih atas minat dan dukungan kalian pada hari pendaftaran mereka. Di bawah ini adalah informasi tambahan yang perlu diingat oleh para penggemar selama masa pengabdian artis.”

“Barak militer merupakan ruang komunal yang digunakan bersama oleh personel militer untuk berlatih bersama. Jika surat dan hadiah dari para penggemar dalam jumlah besar tiba di pusat sekaligus, akan sulit untuk menyimpannya dan mudah hilang. Oleh karena itu, kami mohon agar para penggemar tidak mengirimkan apa pun melalui surat.”

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

“Sebaliknya, BIGHIT MUSIC akan membantu memastikan para artis dapat melihat secara pribadi setiap pesan mengharukan yang ditinggalkan penggemar di Weverse menggunakan tagar #Dear_RM_from_ARMY, #Dear_Jin_from_ARMY, #Dear_SUGA_from_ARMY, #Dear_jhope_from_ARMY, #Dear_Jimin_from_ARMY, #Dear_V_from_ARMY, #Dear_JungKook_from_ARMY.”

“Kami juga ingin meminta kerja sama Anda selama upacara wisuda pelatihan rekrutmen. Untuk mencegah masalah apa pun yang mungkin terjadi karena kerumunan, kami meminta penggemar untuk tidak mengunjungi situs tersebut. Sebaliknya, kami meminta Anda untuk menyimpan kata-kata dukungan dan perpisahan yang mengharukan di hati Anda.”

“Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk para member BTS sampai mereka menyelesaikan layanan mereka dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan setiap dukungan yang mereka butuhkan selama ini. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio