Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

V BTS Berani Tampil Shirtless dalam Pemotretan Terbaru

11 Januari 2024 16:30 | 1472 hits

DREAMERS.ID - Majalah fashion ‘Harper's Bazaar’ merilis tiga sampul edisi Februari yang menampilkan V BTS. Bintang K-Pop itu menunjukkan pesona berbeda , yang belum pernah ditunjukkan dalam pemotretan-pemotretan sebelumnya.

Sebelum mendaftar wajib militer, V telah berpartisipasi dalam pemotretan untuk Harper's Bazaar edisi Februari sebagai wajah yang mewakili merek global Celine. Penggemar juga dapat menantikan foto-foto dan konten lainnya dari pemotretan ini.

Dalam tiga gambar cover yang dirilis, V dengan pesonanya yang berbeda, memukau perhatian semua orang dengan penampilannya yang menyegarkan, penuh pesaraan, namun berani.

Baca juga: V BTS Tampil Gagah dalam Video Promosi Militer

Secara khusus, ia menunjukkan sikap yang lebih percaya diri dibandingkan sebelumnya dengan ‘Celine Homme Summer 24 Look’, termasuk berbagai gaya rambut panjang berwarna abu-abu dan tampil shirtless.

Sementara itu, ketujuh member BTS (RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook) saat ini sedanh memenuhi tugas wajib militer per 12 Desember tahun lalu, dan akan diharapkan untuk reuni pada tahun 2025.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio