Dreamland
>
Film
>
Article

A Killer Paradox Rilis Teaser Perdana Choi Woo Sik dan Son Suk Ku

11 Januari 2024 16:00 | 378 hits

DREAMERS.ID - Serial terbaru Netflix Korea, A Killer Paradox secara resmi merilis video teaser dan poster individu karakter utama yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku.

Berdasarkan webtoon, A Killer Paradox adalah serial thriller komedi gelap tentang seorang pria biasa yang secara tidak sengaja membunuh seorang pembunuh berantai dan seorang detektif polisi yang mengejarnya.

Choi Woo Shik berperan sebagai Lee Tang, seorang mahasiswa biasa yang menyadari bahwa ia memiliki kemampuan untuk membedakan orang jahat setelah pembunuhan pertamanya yang tidak disengaja.

Son Suk Ku berperan sebagai detektif Jang Nan Gam, yang terus berada di sekitar Lee Tang dengan intuisi dan nalurinya yang tajam dan tak kenal menyerah dalam mencapai tujuannya. Ia menghadirkan karakter dengan berbagai konflik di dalam diri sendiri dalam pengejaran memburu Lee Tang.

Dalam poster yang baru dirilis, Lee Tang menyadari bahwa orang yang tidak sengaja dia bunuh adalah penjahat keji. Entah itu hanya kebetulan atau kemampuan istimewanya, Lee Tang terlihat bingung dengan situasi tak terduga yang terjadi di depan matanya.

Baca juga: Teknologi Deepfake di Balik Son Suk Ku Versi Muda di 'A Killer Paradox'

Dalam poster lain di bawah, aura luar biasa detektif Jang Nan Gam menarik perhatian. Mata Jang Nan Gam bersinar seolah naluri dan intuisinya dipicu oleh kasus pembunuhan misterius, yang semakin aneh semakin dia menggalinya.

Sementara video teaser diawali dengan tamparan keras di wajah Lee Tang yang menyadarkan kesehariannya yang lesu dan membosankan. Lee Tang, yang kembali dari pekerjaan paruh waktunya di toko serba ada seperti biasa, diserang secara brutal oleh pria tak dikenal.

Lee Tang, yang tidak akan pernah berani melakukan serangan balik jika itu yang biasa dia lakukan, mengeluarkan palu dan memukul pria itu dengan sekuat tenaga. Teks yang muncul di layar, “Seseorang terbunuh, saya membunuh seseorang,” menandakan perubahan yang tidak dapat diubah dalam kehidupan Lee Tang.

A Killer Paradox akan tayang perdana pada 9 Februari. Serial ini disutradarai oleh Lee Chang Hee, yang sebelumnya menyutradarai drama Strangers from Hell dan film The Vanished, dan penulis pendatang baru Kim Da Min.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio