Dreamland
>
Artis
>
Article

Yuna eks AOA Akan Menikah Bulan Depan

11 Januari 2024 10:40 | 221 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (11/1), outlet media lokal Korea Selatan melaporkan bahwa Yuna mantan anggota girl grup AOA akan menikah pada bulan Februari mendatang. Yuna disebut sudah lama menjalin asmara dengan seorang komposer.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Yuna akan mengadakan upacara pernikahannya di sebuah aula pernikahan di Seoul pada tanggal 18 Februari. Dia dan tunangannya telah menyelesaikan pemotretan pernikahan mereka.

Dikatakan bahwa tunangan Yuna adalah komposer musik Kang Jung Hoon, anggota tim produser hit GALACTIKA*, yang dikenal dengan lagu-lagu hits seperti Heart Shaker oleh TWICE, DALLA DALLA dan WANNABE oleh ITZY, dan banyak lagi.

Baca juga: Konfirmasi Kabar Pernikahan, Yuna Rilis Foto Pre Wedding

Dan pasangan tersebut kini mulai membagikan undangan kepada tamu-tamu penting, mengisyaratkan bahwa pesta pernikahan akan dilangsungkan secara tertutup.

Sementara itu, Yuna, yang memulai debutnya sebagai anggota AOA pada tahun 2012, saat ini menjadi instruktur pilates, juga mengerjakan musik sebagai komposer/penulis lirik menggunakan nama pena e.NA.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio