Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Yeon Hee Bergabung dengan Agensi Sooyoung SNSD

09 Januari 2024 12:00 | 250 hits

DREAMERS.ID - Saram Entertainment mengumumkan bahwa Lee Yeon Hee telah resmi menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi, setelah menyelesaikan kontraknya dengan Vast Entertainment di tahun lalu.

Saram Entertainment berbagi, “Kami sangat senang untuk memulai awal baru ini bersama Lee Yeon Hee. Sebagai mitra terpercaya Lee Yeon Hee, kami akan berusaha sekuat tenaga untuk mendukungnya guna memastikan keterlibatan aktifnya di berbagai bidang dan proyek.”

Lee Yeon Hee memulai debutnya di industri hiburan melalui kontes Pemuda Terbaik SM Entertainment pada tahun 2001. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2004 dengan drama KBS 2TV Emperor of the Sea.

Sejak itu membintangi beberapa drama termasuk East of Eden, Ghost (juga dikenal sebagai Phantom), Hwa Jung, the Princess of Light, Into the World Again, The Game: Towards Zero, dan banyak lagi.

Sementara itu, Saram Entertainment adalah rumah bagi aktor Go Joon, Kang Yoon, Kim Sung Kyu, Park Gyu Young, Min Sung Wook, Song Jae Rim, Uhm Jung Hwa, Yoon So Hee, Lee Sung Wook, Jung Ho Yeon, Lee Ha Neul, Cho Jin Woong, Choi Sooyoung, Choi Won Young, dan Han Ye Ri.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio