Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
NewJeans Koleksi Daesang dalam Waktu Kurang dari 2 Tahun
08 Januari 2024 16:30 | 282 hits

DREAMERS.ID - NewJeans mencapai karir yang luar biasa sejak debut resminya pada Juli 2022. Dalam waktu kurang dari dua tahun, girl group asuhan ADOR ini telah menjadi kolektor piala Daesang atau penghargaan tertinggi dari berbagai ajang.

Baru-baru ini dalam Golden Disc Awards ke-38 yang berlangsung di Jakarta pada 6 Januari, NewJeans menyabet Digital Song Daesang untuk lagu hits mereka ‘Ditto’. Ini adalah Daesang ke-8 yang mereka dapat, menjadikan NewJeans grup K-Pop generasi ke-4 dengan Daesang terbanyak.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Sebelumnya, NewJeans menunjukkan kehadiran mereka yang tak tertandingi dengan menyapu bersih Daesang di upacara penghargaan besar domestik, seperti MAMA Awards 2023, MMA 2023, dan AAA 2023.

Di asia Asia Artis Awards, NewJeans meraih Daesang untuk Singer of the Year, Song of the Year (‘Ditto’), dan Performance of the Year. Di MAMA Awards mereka mendapat Artist of the Year dan Song of the Year (‘Ditto’), sementara di Melon Music Awards grup menyabet Artist of the Year dan Song of the Year (‘Ditto’).

Meskipun berada di industri ini kurang dari 2 tahun, mereka telah menjadi kekuatan yang tak terbantahkan, membuat debut yang sukses dengan sindrom ‘Hype Boy’ di tahun pertama mereka dan melanjutkan momentum mereka dengan rilisan hit seperti ‘Ditto’ dan ‘OMG’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio