Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Ahn Jae Hong dan ESOM Kompak Cari Pasangan Selingkuh di 'LTNS'
08 Januari 2024 15:00 | 276 hits

DREAMERS.ID - ‘LTNS’ adalah drama yang menceritakan kisah pasangan suami istri yang begitu lelah dengan kehidupan mereka yang melelahkan hingga kehidupan seks mereka menjadi tidak ada lagi. Demi mendapatkan uang, mereka memeras pasangan yang berselingkuh, dan dalam prosesnya mereka akhirnya mengingat kembali pernikahan mereka yang hancur.

Esom akan berperan sebagai Woo Jin, seorang wanita yang mungkin terlihat dingin di luar namun sebenarnya hangat di dalam. Setelah menyelesaikan kuliahnya dan mendapatkan pekerjaan di sebuah hotel, Woo Jin berjuang dengan masalah manajemen amarah ketika dia secara tak terduga bertemu dengan Samuel (Ahn Jae Hong), yang akhirnya dinikahinya.

Baca juga: Romansa Park Seo Joon dan Han So Hee Jadi Sorotan Utama 'Gyeongseong Creature 2'

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan bagaimana Woo Jin dan Samuel semakin dekat saat memburu pasangan yang selingkuh. Woo Jin dan Samuel bersikap dingin satu sama lain, melihat ke arah yang berbeda bahkan ketika berdiri di samping satu sama lain karena mereka terlalu terbebani oleh kesulitan kenyataan untuk menikmati kemewahan hubungan yang bahagia.

Namun, peluang emas menghampiri Woo Jin dan Samuel. Pasangan tersebut memutuskan untuk memulai hidup baru dengan menerima bayaran dari pasangan yang selingkuh, yang menurut Woo Jin diketahui bekerja di sebuah hotel. Bagaikan mata-mata, Woo Jin dan Samuel menutupi wajah mereka saat fokus mengambil foto.

Meskipun pasangan tersebut bahkan tidak ingin menyentuh satu sama lain sedikit pun di masa lalu, Woo Jin dan Samuel terlihat bergandengan tangan dan tidak menciptakan jarak bak pasangan yang baik-baik saja.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio