Dreamland
>
Musik
>
Article

Panggung Spesial SEVENTEEN di GDA: Bawakan Lagu Khusus Konser Jepang, BSS x Pi Cheolin

07 Januari 2024 13:53 | 1445 hits

DREAMERS.ID - SEVENTEEN memberikan penampilan yang spesial pada malam penganugerahan 38th Golden Disc Awards with Mandiri. Termasuk kemunculan 'Pi Cheolin' dan lagu yang khusus dibawakan di tur konser Jepang.

BSS beranggotakan Seungkwan, DK, dan Hoshi tampil membawakan lagu hit Fighting (feat. Lee Young Ji) dengan konsep pemandu sorak. Carats, fans SEVENTEEN, dibuat terkejut ketika Pi Cheolin mengisi posisi Lee Young Ji.

Pi Cheolin merupakan nama karakter Dino di konten GOING SEVENTEEN. Diketahui bahwa penampilan spesial Pi Cheolin bersama BSS dirahasiakan dari anggota SEVENTEEN lainnya, sehingga mereka juga ikut terkejut.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

SEVENTEEN menjadi idola yang tampil terakhir. Mereka menampilkan tiga lagu hit yakni Super, Even if the world ends tomorrow, dan God of Music. Penampilan lagu kedua lebih spesial karena perdana dibawakan di luar Jepang.

Even if the world ends tomorrow merupakan lagu Jepang SEVENTEEN dari album Jepang Always Yours yang dirilis pada Agustus 2023 lalu. Lagu ini secara khusus hanya dibawakan selama tur konser Jepang saja.

Ini pertama kalinya Even if the world ends tomorrow dibawakan dalam bahasa Korea, dalam 38th Golden Disc Awards with Mandiri. Lagu tersebut juga sempat viral di TikTok setelah resmi dirilis.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio