Dreamland
>
Artis
>
Article

Kevin Oh Dijuluki Malaikat, Gong Hyo Jin Cerita Kehidupan Pernikahan yang Romantis

05 Januari 2024 23:00 | 349 hits

DREAMERS.ID - Gong Hyo Jin resmi menikah dengan Kevin Oh pada Oktober 2022 lalu di New York. Sang aktris menceritakan kehidupan pernikahannya yang romantis dalam episode terbaru You Quiz On The Block.

Gong Hyo Jin berbagi, “Sudah satu tahun sejak pernikahan kami. Ketika aku memberitahu orang-orang bahwa kami mematikan lampu bersama-sama untuk pergi tidur pada waktu yang sama, [teman-temanku] semua memberitahuku bahwa itu karena kami adalah pengantin baru.”

Dia melanjutkan, “Aku ingin menghabiskan satu hari lagi bersamanya.”

Saat merayakan hari jadi, Gong Hyo Jin minta dibuatkan lagu oleh Kevin Oh, yang merupakan seorang musisi, “Aku meminta suamiku membuatkanku musik setiap tahun. Kita bisa mengumpulkannya dan membuat album. Dia tidak perlu menyanyi dengan baik, dan itu bisa saja hanya instrumental,”

Baca juga: Gong Hyo Jin Akan Jadi Model di Video Musik Debut Jo Jung Suk

Bintang drama Pasta ini menambahkan bahwa sayangnya lagu itu tidak selesai karena keduanya terlalu bahagia sebagai pengantin baru sehingga dia tidak bisa menjadi sentimental dan tenggelam dalam suasana menulis lagu yang emosional.

Gong Hyo Jin mengungkapkan bahwa dia menyimpan nama suaminya di ponselnya sebagai “Malaikat,” dan bahkan mertuanya pun menggodanya karena memiliki nama panggilan yang klise untuk Kevin Oh.

Gong Hyo Jin berkata, “Saya benar-benar melihat sayap.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio