Dreamland
>
Berita
>
Article

Turut Berduka Atas Meninggalnya Lee Sun Kyun, Moon Jae In: Rasanya Seolah Kenalan Dekat

29 Desember 2023 09:00 | 492 hits

DREAMERS.ID - Melalui halaman Facebook-nya, Moon Jae In menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Lee Sun Kyun, aktor yang dikenal melalui karyanya dan terasa melekat di hati mantan Presiden Korea Selatan tersebut.

Moon Jae In mengungkapkan, "Saya berduka atas meninggalnya aktor Lee Sun Kyun yang malang. Sebagai seorang aktor yang saya kenal melalui film dan drama, rasanya seolah-olah seorang kenalan dekat telah meninggalkan dunia ini."

"Ini bahkan lebih menyayat hati karena tampaknya praktik investigasi lembaga penegak hukum dan perilaku pemberitaan media adalah katalis bagi keputusan tragisnya," ungkapnya.

Baca juga: Ayah Mendiang Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Jeon Hye Jin Urus Pemakaman

Moon Jae In menambahkan, "Saya sangat berharap kejadian menyedihkan ini mendorong introspeksi dan meninggalkan praktik investigasi dan pelaporan yang regresif, serta mencegah terulangnya kejadian memilukan seperti itu."

Lebih lanjut ia menekankan, "Kita harus mengakhiri situasi di mana tuduhan dan spekulasi membanjiri media, menyebabkan kerusakan signifikan terhadap reputasi dan martabat individu bahkan sebelum tuntutan pidana dikonfirmasi, yang pada akhirnya mengarah pada hasil yang tragis."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio