Dreamland
>
Musik
>
Article

Chaeryeong ITZY Tampil Memikat dalam MV Solo 'Mine'

26 Desember 2023 09:00 | 302 hits

DREAMERS.ID - Chaeryeong ITZY merilis video musik lagu solo, Mine, tepat pada hari Natal 25 Desember kemarin. Dia tampil memikat dengan pesonanya yang kuat.

Chaeryeong ikut andil dalam menciptakan lagu Mine. Dia menulis lirik bersama SELAH, dan menyusun musiknya bersama Lee Woo Min "collapsedone", Justin Reinstein, dan Anna Timgren.

Liriknya mengisahkan tentang perasaan yang sudah jatuh kepada sosok idaman dan ingin memilikinya sepenuhnya. Chaeryeong menunjukkan warna vokal dan musik yang ciamik dalam lagu ini.

Dalam video musik Mine, Chaeryeong membawa kita pada perjalanan nyata saat dia menjelajahi koridor sebuah hotel misterius, di mana kenyataan kabur menjadi abstraksi, dan dia bertemu dengan kembarannya sendiri.

Sementara itu, single pra-rilis kedua grup berjudul Mr. Vampire akan dirilis pada 2 Januari, sedangkan sisa album dan lagu utama UNTOUCHABLE akan dirilis seminggu kemudian pada 8 Januari pukul 6 sore KST.

Selanjutnya, ITZY akan menutup rangkaian video musik lagu solo para anggota dengan Yuna berjudul Yet, but pada 27 Desember. Sementara Lia tidak ikut comeback kali ini karena hiatus terkait kesehatannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio