Dreamland
>
Artis
>
Article

Sungjae BTOB Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

22 Desember 2023 23:00 | 413 hits

DREAMERS.ID - Penyanyi dan aktor Yook Sungjae menandatangani kontrak eksklusif dengan iWill Media. Dia adalah member terakhir BTOB yang bergabung dengan agensi baru setelah grup meninggalkan Cube Entertainment.

Pada 22 Desember, iWill Media mengatakan, "Kami menandatangani kontrak eksklusif dengan Yook Sungjae, yang aktif di berbagai bidang seperti musik, akting, dan hiburan."

Perusahaan menambahkan, "Kami tidak akan menyia-nyiakan dukungan apa pun agar dia bisa lebih aktif di masa depan. Kami juga akan secara aktif mendukung aktivitas BTOB."

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

iWill Media adalah perusahaan produksi konten media yang telah memproduksi banyak drama dan OST seperti ‘The Moon Rising Almost the Day’, ‘100 Butlers per Day’, dan ‘Golden Mask’. Dikatakan bahwa Yook Sungjae pindah ke iWill bersama manajer yang telah bersamanya sejak masa rookie-nya.

Saat kontrak BTOB dengan Cube Entertainment berakhir pada November lalu, banyak perhatian terfokus pada tujuan para member. Lee Changsub telah bergabung dengan Fantagio, sementara Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lim Hyunsik, dan Peniel memulai awal baru di agensi baru.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio