Dreamland
>
Musik
>
Article

Eric THE BOYZ Rilis Mixtape Solo di Hari Ulang Tahun

22 Desember 2023 12:30 | 304 hits

DREAMERS.ID - Eric THE BOYZ menghadiahkan mixtape solo pertamanya kepada para penggemar di hari ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

Mixtape tersebut berjudul '22/Twenty-Two', sesuai dengan tanggal lahirnya. Waktu perilisannya juga dipilih dengan cermat, di mana album dirilis melalui platform musik global SoundCloud pada pukul 0:22 KST.

'22/Twenty-Two' merupakan mixtape solo pertama Eric, berisi pengakuan manis dan makna khusus bagi fandom resmi grup THE B (dibaca Deobi), yang telah menunjukkan cinta yang besar sepanjang tahun.

Secara khusus, Eric berpartisipasi dalam perencanaan, produksi, lirik, dan komposisi semua lagu untuk mixtape ini. Selain lagu utama '22', ada tiga lagu dari berbagai genre, termasuk 'Love Day' dan 'Hide ur Love'.

Khususnya, lirik manis yang mengungkapkan cinta untuk para penggemar semakin menambah suara emosional dan suasana liris yang berlipat ganda, berbeda dari penampilan kuat dan energik yang biasanya ditampilkan di atas panggung.

Sementara itu, THE BOYZ baru-baru ini berhasil menyelesaikan konser encore dari tur dunia kedua mereka THE BOYZ 2ND WORLD TOUR: ZENERATION – ENCORE pada 1 hingga 3 Desember.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio