Dreamland
>
Musik
>
Article

G-Dragon Siap Comeback Setelah Resmi Gabung Agensi Baru

21 Desember 2023 12:37 | 324 hits

DREAMERS.ID - Pada Kamis (21/12), G-Dragon secara resmi diumumkan bergabung dengan Galaxy Corporation. Agensi tersebut mengadakan konferensi pers diwakili oleh Direktur Jo Sung Hae, namun tanpa dihadiri oleh G-Dragon.

Konferensi pers ini bertujuan untuk menjelaskan dan menguraikan kasus terkait narkoba G-Dragon setelah penutupan kasusnya, serta membahas kegiatannya di masa depan pada tahun 2024.

Mengenai alasan G-Dragon sendiri tidak dapat menghadiri konferensi pers secara langsung, direktur Jo mengungkapkan, "Konferensi pers dijadwalkan sebagai respons cepat, dan tidak ada cukup waktu untuk menyesuaikan jadwalnya."

Direktur Jo menjawab pertanyaan mengapa ada penundaan dalam mengumumkan kemitraan Galaxy Corporation dengan G-Dragon. "Akan sangat menyenangkan untuk mengumumkan kemitraan kami segera, tetapi kami sedang menunggu posisi mantan agensi [G-Dragon]."

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

"Syukurlah, kemarin, mantan agensinya merilis pernyataan yang mendoakan masa depan Kwon Ji Yong, dan kami juga mengucapkan terima kasih yang tulus kepada YG Entertainment. Berkat YG, Kwon Ji Yong saat ini ada," tuturnya.

Dia menambahkan, "Galaxy akan melakukan yang terbaik untuk melanjutkan jalur kejayaan yang telah dilalui YG dan G-Dragon tanpa terlupakan."

Mengenai aktivitas G-Dragon di masa depan, direktur Jo secara singkat menyatakan, “G-Dragon akan comeback pada tahun 2024.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio