Dreamland
>
Artis
>
Article

G-Dragon Mendirikan Yayasan Anti Narkoba

21 Desember 2023 11:30 | 262 hits

DREAMERS.ID - Galaxy Corporation diwakili oleh Direktur Jo Sung Hae menggelar konferensi pers untuk secara resmi mengumumkan, bahwa G-Dragon telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensinya.

Direktur Jo juga menyampaikan surat yang ditulis oleh G-Dragon, mengungkapkan rencana musisi tersebut untuk mendirikan yayasan yang didedikasikan untuk pemberantasan obat-obatan terlarang dari masyarakat Korea.

Dalam suratnya, G-Dragon menulis, "Penjahat yang dituduh menggunakan obat-obatan terlarang menerima bantuan medis yang layak. Fakta ini meresahkan hatiku, dan aku merasa harus melakukan sesuatu. Oleh karena itu, aku memutuskan untuk bertindak demi generasi muda yang tak berdaya dan terjerumus ke jalur berbahaya."

"Aku ingin memberikan kesempatan bantuan medis kepada semua orang. Aku ingin membuat sistem dimana aku bisa berperan sebagai oppa, hyung, dongsaeng, atau sekedar kenalan dari mereka yang lemah dan tidak berdaya, agar mereka tidak menjadi korban ketidakadilan sekali lagi."

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

Dia melanjutkan, "Melalui musik dan seni, sesuatu yang aku sukai dan juga disukai penggemarku, yayasan ini akan bekerja untuk mengatasi masalah-masalah sosial seperti obat-obatan terlarang, ketidakadilan, memberikan kesempatan kepada para artis yang sangat kekurangan sumber daya, serta membina generasi seniman masa depan sepertiku."

Terakhir, G-Dragon menyebutkan rencananya untuk comeback, "Aku akan memenuhi tugasku baik sebagai artis maupun sebagai anggota masyarakat, dengan melakukan comeback dan berkontribusi kepada masyarakat, jadi aku harap kalian semua juga akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas dan tanggung jawab Anda."

"Aku percaya bahwa ketika kemauan dan tindakan kolektif banyak orang bersatu, perubahan mungkin terjadi."

G-Dragon akan memberikan donasi pertamanya kepada yayasan tersebut atas nama para penggemarnya, VIP.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio