Dreamland
>
Film
>
Article

Park Min Young Hanya Minum Elektrolit Selama Syuting Demi Turun Berat Badan

19 Desember 2023 23:00 | 312 hits

DREAMERS.ID - Park Min Young selalu menunjukan totalitas dalam setiap dramanya, termasuk drama terbaru Marry My Husband, di mana dia menurunkan berat badan hingga menyentuh 37 kg.

Drama ini berkisah tentang kehidupan Kang Ji Won (Park Min Young), yang menderita kanker lalu menyaksikan perselingkuhan yang menyebabkan kematiannya, Kang Ji Won diberikan kesempatan luar biasa untuk melakukan perjalanan kembali untuk mengubah takdir hidupnya.

Salah satu aspek mencolok dari komitmen Park Min Young terhadap perannya adalah penurunan berat badannya yang luar biasa, hingga 37 kilogram untuk menyampaikan perjalanan emosional Kang Ji Won yang mendalam.

Dia dengan cermat mempelajari aspek dalam dan luar dari karakternya, berusaha keras untuk menggambarkan penderitaan Kang Ji Won dengan meyakinkan.

Park Min Young berbagi, "Aku tidak hanya kurus, tetapi aku mencoba menurunkan berat badan untuk mengekspresikan sedikit rasa sakit buntu Kang Ji Won, dan aku benar-benar berhasil melewatinya dengan meminum minuman elektrolit selama syuting."

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Aktris cantik ini juga mengubah gaya rambutnya menjadi bob untuk menunjukkan perubahan penampilan Kang Ji Won setelah kembalinya dia dengan lebih dramatis.

Park Min Young berkata, "Bahkan ketika melakukan pekerjaan yang sama, Ji Won di masa lalu dan Ji Won di masa sekarang memiliki tujuan yang berbeda dan warna energi yang berbeda, dan bahkan di dalamnya, aku mencoba menciptakan persimpangan di mana mereka."

Terkait poin yang harus diperhatikan, Park Min Young menjelaskan, "Pesannya adalah dia harus menjadi tuan atas hidupnya sendiri. Ada adegan di hampir setiap episode di mana Ji Won perlahan menyadari hal-hal tentang kehidupan dan terbangun, jadi aku harap Anda menikmatinya.”

Sementara itu, Marry My Husband akan tayang perdana pada 1 Januari 2024.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio