Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Lifestyle
>
Article
Pop-up Store Play LINE FRIENDS Featuring Merchandise NewJeans untuk Pertama Kalinya Hadir di Indonesia
18 Desember 2023 19:30 | 3156 hits

DREAMERS.ID - Bunnies merapat! Pop-Up Store PLAY LINE FRIENDS di Indonesia yang menampilkan merchandise NewJeans telah dibuka pada tanggal 15 Desember 2023 sampai dengan 14 Januari 2024 di Central Park Mall, Jakarta.

Pop-Up Store tersebut akan menghadirkan merchandise yang terinspirasi dari mini album ke-2 NewJeans yaitu 'Get Up' dari kolaborasi IP terbaru mereka dengan IPX (sebelumnya dikenal sebagai LINE FRIENDS).

Koleksi ini terdiri dari “bunini”, kombinasi antara simbol kelinci NewJeans (Bunnies) dan “minini” yang populer dari LINE FRIENDS yang tampil dalam video musik terbaru dari NewJeans 'ASAP'.

Baca juga: Jin BTS dan Hanni NewJeans Terbang Bersama Hadiri Acara Gucci di Milan

Penggemar NewJeans alias Bunnies akan diperkenalkan dengan merchandise yang terisnpirasi dari The Powerpuff Girls seperti phone grip, gantungan kunci, stiker dan masih banyak lagi! Akan ada lebih dari 100 limited edition merchandise yang dapat dibeli.

Selain itu, Area Laguna Atrium, Central Park Mall akan diubah menjadi taman bermain NewJeans IP. Dari berfoto di photo box dengan semua member NewJeans hingga berfoto di kolam bola bernuansa serba pink.

Para pengunjung juga dapat memilih berbagai penunjang foto yang menarik dan berpose bersama dengan idola di booth foto bunini NewJeans yang menggemaskan. Tempat ini adalah ruang yang sempurna untuk menciptakan kenangan tak terlupakan dan berbagi pengalaman dengan teman-teman tersayang.

Selain koleksi merchandise ekslusif NewJeans IP, ada juga koleksi BT21, TRUZ, dan LINE FRIENDS yang terbaru dan paling trendy! 

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio