Dreamland
>
Film
>
Article

Marry My Husband Rilis Poster Dua Karakter Park Min Young yang Kontras

18 Desember 2023 13:30 | 363 hits

DREAMERS.ID - Drama adaptasi web novel populer, Marry My Husband membagikan poster karakter Park Min Young sebagai dua wanita berbeda dengan citra yang sangat kontras.

Marry My Husband menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah, yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh, dan kemudian dibunuh oleh suaminya.

Ketika Kang Ji Won dibawa kembali 10 tahun ke masa lalu dan mendapat kesempatan kedua dalam hidup, dia akhirnya membalas dendam bersama bosnya Yoo Ji Hyeok (diperankan oleh Na In Woo).

Dua poster Park Min Young yang kontras menyoroti perubahan karakternya antara siklus kehidupan pertama dan kedua. Di kehidupan pertamanya, Kang Ji Won terlihat gugup dan bingung saat dia bertanya-tanya, “Apakah aku terlalu percaya?”

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Sementara itu, keterangannya memperkenalkan dia sebagai “keset yang secara tragis dikhianati oleh sahabat dan suaminya”. Namun, selama menjalani kehidupannya yang kedua, Kang Ji Won semakin mengeraskan hatinya.

Kini menjadi “pelopor takdir yang berjuang melawan nasibnya yang seperti selokan,” Kang Ji Won dengan berani memberi tahu sahabatnya yang pengkhianat, "Sampah yang kamu idamkan? Anda yang mengurusnya."

Marry My Husband akan menjadi drama baru pertama di tahun 2024. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 1 Januari 2024 di tvN.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio