Dreamland
>
Film
>
Article

Drama Baru Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon Umumkan Tanggal Tayang

15 Desember 2023 13:33 | 372 hits

DREAMERS.ID - Serial baru Disney+ 'A Shop for Killers' telah mengumumkan tanggal tayang perdananya! Drama yang dibintangi Lee Dong Wook dan Kim Hye Joon ini akan tayang perdana pada 17 Januari.

'A Shop For Killers' didasarkan pada novel karya penulis Kang Ji Young, yang juga menulis novel asli untuk 'The Killer's Shopping List', dan merupakan drama aksi yang mengikuti kisah karakter yang tinggal bersama pamannya, yang menjalankan bisnis pusat perbelanjaan, setelah orang tuanya meninggal. Namun, dia menghadapi kebenaran baru setelah kematian mendadak pamannya.

Lee Dong Wook berperan sebagai paman Jung Jin, yang diam-diam menjalankan pusat perbelanjaan mencurigakan dan merawat keponakannya yang kehilangan orang tuanya, sedangkan Kim Hye Joon berperan sebagai keponakannya Jung Ji An, yang kehilangan orang tuanya dan tumbuh dewasa di bawah bimbingan pamannya yang luar biasa.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Drama ini juga dibintangi oleh Seo Hyun Woo, Jo Han Sun, Park Ji Bin, Geum Hae Na, dan Kim Min.

Poster teaser yang baru dirilis mengumumkan pembukaan pusat perbelanjaan dengan troli belanja ditempatkan di tengahnya. Troli tersebut berisi berbagai senjata dan perbekalan yang tidak dapat ditemukan di pusat perbelanjaan biasa, sehingga membangkitkan rasa penasaran penonton.

Mulai dari senjata api dan kapak hingga masker gas dan zat beracun dengan tanda bahaya, semuanya adalah barang yang akan dibeli oleh para pembunuh. Pemirsa penasaran untuk mengetahui kejadian apa saja yang akan terjadi di pusat perbelanjaan yang tidak biasa ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio