Dreamland
>
Film
>
Article

Park Min Young Jadi Cegil Minta Sahabat Nikahi Suaminya di Marry My Husband

13 Desember 2023 16:30 | 262 hits

DREAMERS.ID - Drama tvN Marry My Husband telah merilis teaser dan poster baru jelang penayangan perdana pada 1 Januari 2024. Teaser dan poster menunjukan perubahan Park Min Young sebagai cewek gila setelah dikhianati suami dan sahabatnya.

Dalam poster yang baru dirilis bernuansa serba merah, Park Min Young sebagai Kang Ji Won mengenakan pakaian serba hitam sambil duduk di depan kue bertuliskan, “Maukah kamu MENIKAH SUAMIKU?”

Dalam teaser yang menyertainya, dia mengeluarkan pengantin wanita dari kue pernikahannya sebelum dengan marah, lalu menggantinya dengan boneka yang tampaknya mewakili sahabatnya yang pengkhianat.

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Saat dia memecahkan kuenya, Kang Ji Won berkata, “Sampah yang kamu idamkan? Kamu urus lah. ‘Menikahlah dengan Suamiku.’”

Marry My Husband menceritakan kisah balas dendam Kang Ji Won (Park Min Young) yang sakit parah, yang menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) berselingkuh, dan kemudian dibunuh oleh suaminya.

Ketika Kang Ji Won dibawa kembali 10 tahun ke masa lalu dan mendapat kesempatan kedua dalam hidup, dia berusaha membalas dendam bersama Yoo Ji Hyeok (Na In Woo), yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio