Dreamland
>
Artis
>
Article

Jimin dan Jungkook Resmi Masuk Militer Diantar J-Hope dan Suga BTS

12 Desember 2023 16:00 | 271 hits

DREAMERS.ID - Jimin dan Jungkook resmi memasuki kamp pelatihan militer, menjadikan mereka dua member BTS terakhir yang menjalankan tugas wajib militer!

Sebelumnya pada tanggal 11 Desember, RM dan V mendaftar di Pusat Pelatihan Angkatan Darat Korea di Nonsan dengan dukungan dan pelepasan dari semua member.

Keesokan harinya pada tanggal 12 Desember, Jimin dan Jungkook diterima di pusat pelatihan rekrutmen Divisi Infanteri ke-5 di daerah Yeoncheon, diantar Suga dan J-Hope.

Menjelang wajib militer mereka, Jungkook dan Jimin juga melakukan siaran Weverse Live untuk mengucapkan selamat tinggal sementara kepada ARMY (klub penggemar resmi BTS).

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Jimin berbagi, "Aku merasa sangat yakin bisa wamil bersama Jungkook," dan Jungkook berkomentar, "Tetap sehat. Aku akan merindukan ARMY." Jimin juga menulis di Weverse, "Aku akan kembali dengan selamat."

 

J-Hope selanjutnya membuat postingan di Instagram untuk berbagi foto para member dan menulis, "Waktu akan berlalu!!"

Sebelumnya, Jin adalah member pertama yang mendaftar wajib militer pada Desember 2022, diikuti oleh J-Hope dan Suga. Diperkirakan seluruh member BTS akan selesai wajib militer dan bersatu kembali pada Juni 2025.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio