Dreamland
>
Artis
>
Article

BTS Berkumpul untuk Antar RM dan V Masuk Pusat Pelatihan Militer

11 Desember 2023 15:42 | 255 hits

DREAMERS.ID - Seluruh member BTS berkumpul di hari keberangkatan RM dan V di militer. Pada 11 Desember, kedua member itu memasuki Pusat Pelatihan Nonsan di Chungcheongnam-do.

Star News melaporkan bahwa para member BTS memasuki pusat pelatihan bersama-sama untuk mengantar keduanya. Jimin dan Jungkook, yang dijadwalkan masuk militer keeseokan harinya, serta Jin dan J-Hope, yang aktif menjalani wajib militer, dan Suga, yang bertugas sebagai personel layanan sosial alternatif, mengambil cuti untuk mengunjungi lokasi.

V dan RM, yang bergabung dengan Angkatan Darat di tengah dukungan para member, akan memulai dinas militer mereka sebagai tentara aktif setelah menerima pelatihan dasar militer di pusat pelatihan untuk jangka waktu tertentu. Secara khusus, V diketahui pernah melamar ke tahap satuan tugas khusus Komando Pertahanan Ibu Kota Angkatan Darat.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Pada hari ini, akun resmi BTS memposting foto lengkap para member yang mengunjungi pusat pelatihan. Para member menjaga ketat V dan RM yang hendak menjalani wajib militer. Jin dan J-Hope, yang masing-masing bertugas di militer sebagai kopral dan sersan, memamerkan penampilan gagah mereka dalam seragam militer.

 

Jin juga membagikan fotonya bersama V dan RM melalui akun Instagram pribadinya. “Jangan sampai terluka dan pulanglah dengan selamat, sayangku,” katanya sambil menyemangati V dan RM.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio