Dreamland
>
Artis
>
Article

Update Penyelidikan Narkoba: Lee Sun Kyun Akan Dipanggil Lagi, G-Dragon Segera Ditutup

11 Desember 2023 17:53 | 253 hits

DREAMERS.ID - Polisi sedang mempertimbangkan pemanggilan tambahan untuk aktor Lee Sun Kyun, yang didakwa atas tuduhan penggunaan narkoba. Sementara penyidikan terhadap G-Dragon dijadwalkan akan segera selesai.

Mengutip Star News (11/12), Woo Jong Soo, Kepala Markas Investigasi Nasional Badan Kepolisian Nasional, mengatakan tentang waktu pemanggilan dan penyelidikan tambahan Lee Sun Kyun pada konferensi pers reguler yang diadakan di markas polisi di Seodaemun-gu, Seoul.

Woo Jong Soo menjelaskan, "Salah satu penyebabnya adalah kecurigaan bahwa Lee Sun Kyun menggunakan narkoba, dan sebaliknya, ada kasus di mana Lee Sun Kyun dituduh memeras subjeknya."

"Kasus ini harus diselidiki sampai batas tertentu untuk menentukan kredibilitas pernyataan yang sangat subyektif yang dibuat oleh mereka yang terlibat dan saksi mengenai dugaan penggunaan narkoba," katanya.

Baca juga: Ayah Mendiang Lee Sun Kyun Meninggal Dunia, Jeon Hye Jin Urus Pemakaman

Woo Jong Soo melanjutkan dengan mengatakan, "Kami mempercepat penyelidikan," dan menambahkan, "Setelah kami melakukan penyelidikan tambahan terkait kasus pemerasan, kami akan mempertimbangkan pemanggilan Lee Sun Kyun. Belum ada jadwal pemanggilan khusus."

Mengenai G-Dragon, dia menyatakan, "Kami melakukan verifikasi obyektif (terhadap dugaan penggunaan narkoba). Kami menyelidiki sekitar enam saksi, dan penyelidikan sedang dalam beberapa tahap penyelesaian. Kami akan menyimpulkannya dengan cepat dalam waktu dekat."

G-Dragon secara aktif membantah tuduhan tersebut. Dia dinyatakan negatif dalam uji reagen dan analisis rambut. Setelah itu, analisa rinci pada kuku jari tangannya juga menunjukkan hasil negatif terhadap narkoba.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio