Dreamland
>
Artis
>
Article

Postingan Instagram G-Dragon Sindir Kasus Narkoba yang Menyeretnya?

11 Desember 2023 15:45 | 329 hits

DREAMERS.ID - G-Dragon mengunggah rangkaian foto dalam Instagram-nya dengan judul "Des(Desember)………11," yang terdiri dari potongan rambutnya, foto-foto artsy, kutipan dari sebuah buku, dan konten dari wawancara sebelumnya.

Yang paling menonjol adalah kutipan dari buku yang dia bagikan, yang mencakup frasa seperti, "Saya tidak mencoba mendidik umat manusia, malah saya menyarankan mereka untuk tidak belajar."

"Sulit untuk memimpin mereka yang berpikir mereka tahu jawabannya. Mereka yang menyadari bahwa mereka tidak tahu akan menemukan jalannya. Ilmu yang hakiki adalah mengetahui seseorang tidak mengetahui. Menganggap dirinya berilmu adalah suatu penyakit."

"Sadarilah dulu bahwa kamu sedang sakit, barulah kesehatanmu dapat pulih kembali, dan mereka yang mengetahui tidak berbicara. Mereka yang berbicara tidak mengetahui."

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

Dalam potongan wawancaranya, G-Dragon berbagi, "Kalaupun orang lain melihatnya sebagai masalah, tapi kalau bagiku itu bukan masalah, maka jawabannya berbeda. Kalau aku menjalani hidupku, aku yang sekarang adalah jawabannya. Aku belum tahu siapa yang benar."

"Sekarang bahwa standarku telah menjadi teguh, aku tidak terpengaruh oleh lingkungan sekitarku atau situasi orang lain. Bahkan jika seseorang mengkhawatirkanku dengan tulus, tidak peduli bagaimana penampilan luarku dipandang, yang terpenting adalah kamu mengenal dirimu sendiri."

Hal itu membuat penggemar berspekulasi bahwa G-Dragon sedang menyinggung kasus narkoba yang melibatkannya baru-baru ini. Dia menghadapi tuduhan melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika, namun dengan tegas membantah klaim tersebut.

G-Dragon secara sukarela hadir di kantor polisi dan menjalani tes narkoba pendahuluan, diikuti dengan tiga hasil negatif dari pemeriksaan rinci di Badan Forensik Nasional.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio