Dreamland
>
Artis
>
Article

S.Coups SEVENTEEN Kembali Donasi untuk Hewan Terlantar

11 Desember 2023 14:00 | 275 hits

DREAMERS.ID - S.Coups SEVENTEEN kembali menunjukkan rasa kasih sayangnya terhadap binatang. Baru-baru ini terungkap bahwa idola K-Pop itu telah menyumbangkan 50 juta won (sekitar 591 juta rupiah) ke House of Angels, sebuah organisasi nirlaba untuk tempat penampungan hewan terlantar.

Pada 11 Desember, House of Angels menyatakan, “Kami benar-benar berterima kasih atas perbuatan baik S.Coups. Berkat hangatnya tangan S.Coups, anak-anak (hewan-hewan) dapat menghabiskan musim dingin dengan hangat dan sehat.

House of Angels adalah tempat penampungan pribadi untuk anjing terlantar dan kuburan terlantar, dan dioperasikan dengan dukungan dan aktivitas sukarelawan dari semua lapisan masyarakat, termasuk individu dan organisasi.

Baca juga: S.Coups Tak Sabar Kembali ke Atas Panggung Bareng SEVENTEEN Usai Rehabilitasi

Donasi yang disumbangkan oleh S.Coups akan digunakan untuk perawatan hewan, termasuk biaya pengobatan rumah sakit dan operasi hewan yang tinggal di shelter House of Angels.

S.Coups telah menunjukkan minat yang luar biasa terhadap kecintaannya pada binatang. Sebelumnya pada September lalu, dia juga menyumbangkan 30 juta won (sekitar 355 juta rupiah) kepada organisasi penyelamat hewan WEACT.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio