Dreamland
>
Artis
>
Article

WOODZ Umumkan Masuk Militer pada 22 Januari 2024

11 Desember 2023 09:12 | 236 hits

DREAMERS.ID - WOODZ telah mengumumkan rencana wajib militernya. Pada 10 Desember, penyanyi bernama asli Cho Seung Youn itu secara pribadi memberi tahu penggemar bahwa ia akan mendaftar pada 22 Januari 2024.

Dalam suratnya, dia menulis, "Aku menulis surat ini hari ini karena aku mempunyai berita yang ingin aku sampaikan secara langsung kepada MOODZ [fandom WOODZ]."

"Aku telah dipanggil oleh negaraku dan akan menjalani wajib militer mulai 22 Januari 2024. Wajib militerku, yang biasanya terasa begitu lama, kini telah tiba, dan rasanya aku sudah memikirkan wajib militerku sejak tahun lalu."

"Untuk sesaat, aku akan berada sedikit lebih jauh dari sekarang, dan aku akan melakukan yang terbaik dalam tugas militerku bukan sebagai WOODZ, tetapi sebagai seorang pemuda bernama Cho Seung Youn, sebelum kembali."

"Hampir 10 tahun telah berlalu sejak aku debut dan mulai bekerja [sebagai penyanyi]. Tahun-tahun itu dipenuhi dengan kenangan yang sangat berharga dan membahagiakan yang aku buat bersama MOODZ, jadi aku merasa sangat bersyukur."

"Aku akan kembali dengan lebih sehat, jadi tetaplah bahagia dan sehat tanpa sakit, dimanapun kalian berada. Sekali lagi, terima kasih kepada MOODZ karena selalu memberiku kekuatan dan memberiku lebih banyak cinta daripada yang pantas kudapatkan."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio