Dreamland
>
Film
>
Article

Bukan Anak Kecil Lagi, Kim Kang Hoon Jadi Korban Bullying di Drama Death's Game

08 Desember 2023 12:00 | 598 hits

DREAMERS.ID - Drama terbaru TVING Death's Game kembali membagikan cuplikan adegan dari pemain bintangnya. Menunjukan pertumbuhan yang signifikan, Kim Kang Hoon kini memerankan karakter remaja.

Dalam Death's Game, Kim Kang Hoon berperan sebagai remaja Kwon Hyuk Soo, yang masa sekolah menengahnya terasa seperti neraka. Karena tubuhnya yang kecil dan kepribadiannya yang berhati-hati, dia telah menjadi sasaran sekelompok pengganggu yang kejam di sekolahnya.

Baik di ruang kelas atau gimnasium, Kwon Hyuk Soo mengalami pelecehan kejam di tangan para penyiksanya, dan baik guru maupun teman sekelasnya tidak tertarik untuk membelanya.

Namun, saat Kwon Hyuk Soo telah membuat keputusan berbahaya, Choi Yi Jae (Seo In Guk) tiba-tiba terbangun di tubuh remaja tersebut. Begitu dia memiliki pikiran dan jiwa seorang pria berusia 31 tahun yang kelelahan di dalam dirinya, kehidupan sekolah mimpi buruk Kwon Hyuk Soo perlahan mulai berubah.

Tim produksi Death's Game berkomentar, "Kim Kang Hoon membenamkan dirinya begitu dalam dalam karakternya sehingga kami terus mengungkapkan kekaguman kami setiap saat kami menyaksikan aktingnya."

"Dia tidak hanya melakukan akting emosional tetapi juga adegan aksi, dan kami dapat merasakan sendiri sekali lagi bahwa dia benar-benar seorang aktor dengan potensi tak terbatas."

Mereka menambahkan, “Harap perhatikan aktingnya, yang menyimpan energi besar dalam tubuhnya yang kecil.”

Sementara itu, serial drama TVING Death's Game akan tayang dalam dua bagian. Bagian 1 dijadwalkan tayang mulai tanggal 15 Desember, sedangkan Bagian 2 akan dirilis pada tanggal 5 Januari 2024.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio