Dreamland
>
Musik
>
Article

Agensi Ungkap Detail Single Baru Lee Sung Kyung

07 Desember 2023 16:37 | 5426 hits

DREAMERS.ID - Proyek spesial yang disiapkan Lee Sung Kung di akhir tahun ini ternyata sebuah lagu! Pada 6 Desember, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa aktris itu akan merilis single digital.

Lagu Lee Sung Kyung ‘Eat Sleep Live Repeat’ akan dirilis di berbagai platform musik pada 13 Desember pukul 12:00 KST. Single ini akan menjadi perilisan musik pertamanya dalam lebih dari dua tahun sejak lagunya pada tahun 2021 ‘Love’, di mana ia berkolaborasi dengan rapper Loco.

YG Entertainment mengatakan bahwa single ini adalah proyek baru Lee Sung Kyung untuk menunjukkan kedalaman emosional dan potensinya sebagai entertainer yang memiliki banyak sisi.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Lee Sung Kyung, adalah seorang aktor yang juga dikenal karena kemampuan menyanyinya dengan mengcover lagu-lagu seperti ‘Love Is an Open Door’ (2013) dari film Disney ‘Frozen’ (2013).

Dia memulai debutnya pada tahun 2008 sebagai model. Dia memulai karir aktingnya pada tahun 2014, memainkan peran pendukung dalam serial drama SBS ‘It's Okay, That's Love’. Dia dikenal karena perannya dalam drama ‘Cheese in the Trap’, ‘Doctors, ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo’, dan ‘Dr Romantic’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio