Dreamland
>
Artis
>
Article

BLACKPINK Perpanjang Kontrak dengan YG Entertainment untuk Aktivitas Grup

06 Desember 2023 10:28 | 247 hits

DREAMERS.ID - YG Entertainment secara resmi mengumumkan pada 6 Desember bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan BLACKPINK untuk aktivitas grup berdasarkan kepercayaan yang kuat setelah diskusi yang cermat.

Sebelumnya, beberapa member BLACKPINK memperkirakan akan mengambil langkah selain di YG Entertainment. Secara khusus, Lisa dikabarkan akan menandatangani kontrak eksklusif dengan perusahaan hiburan yang berbasis di luar negeri, bukan di Korea.

Setelah istirahat selama tiga bulan sejak menyelesaikan tur dunia, para member BLACKPINK akhirnya memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment. Namun detail spesifiknya tidak diketahui.

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

YG Entertainment menekankan, "Dengan dukungan penuh YG, BLACKPINK berencana membalas cinta para penggemar di seluruh dunia dengan aktivitas yang sesuai dengan status global mereka, seperti merilis album baru dan tur mega dunia."

Yang Hyun Suk, produser eksekutif YG Entertainment, mengatakan, "Kami senang dapat melanjutkan hubungan kami dengan BLACKPINK. Di masa depan, BLACKPINK akan melakukan yang terbaik untuk bersinar lebih cemerlang di pasar musik global serta artis K-POP, dan kami mengirimkan dukungan dan kepercayaan kami yang teguh atas aktivitas mereka."

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio