Dreamland
>
Artis
>
Article

G-Dragon Dikabarkan Sudah Bergabung dengan Agensi Baru

05 Desember 2023 18:00 | 271 hits

DREAMERS.ID - G-Dragon dikabarkan telah bergabung dengan agensi baru, Galaxy Corporation, setelah menyelesaikan kontrak eksklusifnya dengan YG Entertainment pada Juni lalu.

Menurut laporan eksklusif dari outlet media Money Today, G-Dragon telah memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan Galaxy Corporation, perusahaan yang berfokus pada AI dan metaverse sejak 2019.

"Berdasarkan pemahaman saya, G-Dragon telah mencapai kesepakatan dengan Galaxy Corporation mengenai persyaratan kontrak eksklusif. Saya berharap akan ada pengumuman resmi segera," kata seorang insider.

Baca juga: G-Dragon Bantah Rumor Comeback Bulan Agustus

Selain itu, Galaxy Corporation juga menjalani bisnis di pengembangan IP, dan perizinan, tetapi juga mencoba-coba dalam produksi, manajemen, dan perdagangan. Mereka pernah terlibat dalam pembuatan survival show seperti Physical: 100 dan Street Woman Fighter.

Sementara, perwakilan Galaxy Corporation berkomentar, "Tidak ada yang bisa kami nyatakan secara resmi saat ini. Saat ini sulit bagi kami untuk memberikan jawaban, jadi kami akan berbagi lebih banyak setelah semua dikonfirmasi."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio