Dreamland
>
Artis
>
Article

Agensi Konfirmasi Detail Wajib Militer RM, Jimin, V, dan Jungkook BTS

05 Desember 2023 11:24 | 249 hits

DREAMERS.ID - BIGHIT MUSIC telah mengumumkan detail wajib militer RM, Jimin, V, dan Jungkook. Keempat member BTS ini akan menjalankan tugas militer mereka sebagai tentara aktif.

Dalam pernyataan resminya pada 5 Desember, agensi menyampaikan, "Terima kasih atas cinta dan dukungan yang berkelanjutan untuk BTS. Kami ingin memberi tahu kalian tentang pendaftaran wajib militer RM, Jimin, V, dan Jungkook yang akan datang."

"RM, Jimin, V, dan Jungkook akan memenuhi waktu wajib militer mereka dengan mendaftar di ketentaraan. RM dan V akan wamil sesuai prosedur masing-masing, sedangkan Jimin dan Jungkook dijadwalkan wamil bersama. Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya mereka."

"Upacara masuk adalah waktu yang hanya diperingati oleh personel militer dan keluarga. Untuk mencegah masalah yang mungkin timbul akibat kerumunan, penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi lokasi tersebut. Mohon sampaikan salam hangat dan dorongan dalam hati kalian saja."

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

"Kami juga menyarankan kalian untuk tidak terkena dampak buruk dengan membeli tur tidak sah atau paket produk yang menggunakan IP artis secara ilegal. Perusahaan kami akan mengambil tindakan yang diperlukan terhadap segala upaya aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut secara tidak sah."

"Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk RM, Jimin, dan V hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali. Perusahaan kami juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang mereka butuhkan selama ini. Terima kasih."

Sebelumnya, Dispatch melaporkan bahwa RM dan V akan berangkat ke Pusat Pelatihan Nonsan pada 11 Desember, sementara Jimin dan Jungkook akan mendaftar bersama pada 12 Desember di Kamp Pelatihan Divisi Infanteri ke-5 di mana Jin bertugas.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio