Dreamland
>
Artis
>
Article

Setia 14 Tahun, Nana Perpanjangan Kontrak dengan Pledis Entertainment

01 Desember 2023 13:00 | 320 hits

DREAMERS.ID - Nana memperbarui kontraknya dengan Pledis Entertainment untuk keempat kalinya. Penyanyi dan aktris ini telah bernaung di agensi tersebut selama 14 tahun.

Pada 1 Desember, Pledis Entertainment mengatakan, "Kami telah memperbarui kontrak kami dengan Nana berdasarkan kepercayaan mendalam yang telah kami bangun selama jangka waktu yang lama untuk menghormati satu sama lain."

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh agar Nana dapat menantang dirinya sendiri tanpa batas dan berkembang lebih jauh dalam aktivitas aktingnya. Kami meminta penggemar untuk menunjukkan cinta dan perhatian mereka yang murah hati kepada Nana."

Nana memulai debutnya pada tahun 2009 dengan single kedua After School 'Because of You'. Sejak itu, ia telah menarik perhatian publik dengan penampilan dan keterampilannya yang luar biasa, dan juga tampil di grup unit Orange Caramel dan After School Red, menampilkan berbagai konsep sebagai seorang artis.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Nana juga debut sebagai aktris melalui drama 'The Good Wife' pada tahun 2016 dan langsung membuktikan kemampuan akting serta potensi bintangnya. Setelahnya dia membintangi drama 'Kill It', 'Justice', 'Runner', dan 'Oh!'

Dia memperkuat posisinya sebagai aktor dengan memainkan peran utama dalam film 'Master', 'Glitch', 'The Man', dan 'Confession'. Baru-baru ini, Nana memainkan peran Kim Momi yang selalu berubah dalam serial Netflix 'Mask Girl' dan menerima ulasan yang baik untuk kemampuan aktingnya yang mendalam.

Di tahun 2024 mendatang, Nana juga akan terus aktif dengan berbagai karya selanjutnya sudah menanti, antara lain drama 'My Man’s Cupid' yang telah selesai syuting, dan film 'Omniscient Reader’s Perspective' yang sedang dipertimbangkannya untuk tampil.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio