Dreamland
>
Artis
>
Article

RM, Jimin, V, dan Jungkook Dikabarkan Masuk Militer pada 11 dan 12 Desember

29 November 2023 19:00 | 264 hits

DREAMERS.ID - Member BTS RM, Jimin, V, dan Jungkook akan mendaftar bersama pada pertengahan Desember dan bertugas sebagai tentara aktif di militer.

Menurut liputan eksklusif Star News pada 29 November, RM dan V akan memasuki pusat pelatihan di suatu tempat pada tanggal 11 Desember.

Jimin dan Jungkook kemudian akan memasuki pusat pelatihan rekrutmen yang sama bersama-sama pada 12 Desember keesokan harinya.

RM, Jimin, V, dan Jungkook akan bertugas sebagai tentara aktif di Angkatan Darat selama 18 bulan setelah menyelesaikan pelatihan dan ditugaskan ke unit mereka.

Baca juga: RM BTS Umumkan Perilisan Full Album ke-2 'Right Place, Wrong Person'

Sebelumnya pada 22 November, agensi BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa keempat member itu telah memulai proses untuk memenuhi wajib militer mereka.

Selain itu, mereka mengatakan, "Kami meminta dukungan hangat dan cinta tak tergoyahkan dari kalian hingga hari RM, Jimin, V, dan Jungkook menyelesaikan wajib militer mereka dan kembali dalam keadaan sehat. Kami tidak akan menyia-nyiakan dukungan dan kasih sayang kami yang berkelanjutan untuk kami artis."

Sementara itu, Jin, J-Hope, dan Suga sedang melaksanakan kewajiban wajib militer mereka. Jin, member tertua BTS, mendaftar pada Desember 2021 dan J-Hope pada April lalu. Suga telah menjalani wajib militer alternatif sebagai pekerja sosial sejak September lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio