Dreamland
>
Artis
>
Article

DAY6 Akan Gelar Konser Reuni Akhir Tahun Ini

28 November 2023 10:00 | 237 hits

DREAMERS.ID - DAY6 akan bersatu dalam formasi lengkap di akhir tahun! Pada 28 November, outlet berita melaporkan bahwa grup band itu akan mengadakan konser di Hwajeong Gymnasium di Seoul pada akhir Desember.

Pertunjukan ini sangat bermakna karena merupakan pertunjukan musik pertama yang diumumkan seluruh member sebagai sebuah tim setelah mengakhiri tugas wajib militer mereka.

Seperti diketahui, Sungjin telah menyelesaikan wajib militer pada bulan September tahun lalu, Young K pada April tahun ini, Dowoon pada Juli lalu, dan Wonpil batu saja menyelesaikannya pada 27 November kemarin.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Menanggapi laporan tersebut, JYP Entertainment mengatakan, "Kami sedang mempersiapkan untuk mengadakan acara tersebut, dan kami akan segera mengumumkannya secara resmi."

Pada pukul 12:02 KST, akun media sosial DAY6 merilis poster DAY6 Christmas Special Concert 'The Present : You are My Day' yang akan berlangsung di Korea University Hwajeong Tiger Dome pada 22-24 Desember mendatang.

Ini akan menjadi pertama kalinya dalam empat tahun DAY6 bertemu dengan penggemar mereka yang disebut My Day melalui konser grup tatap muka sejak konser pada bulan Desember 2019.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio