Dreamland
>
Film
>
Article

Kim Yoo Jung Nyaris Menabrak Song Kang di My Demon

24 November 2023 14:30 | 322 hits

DREAMERS.ID - Jelang tayang malam ini (24/11), drama terbaru SBS My Demon merilis cuplikan dari pertemuan pertama Kim Yoo Jung sebagai Do Do Hee dengan Song Kang sebagai iblis Jang Gu Won.

Dalam salah satu potongan gambar yang baru dirilis, Do Do Hee berjalan di karpet merah dengan percaya diri dan tenang sebagai CEO Mirae F&B dalam balutan gaun hitam yang anggun.

Seorang workaholic yang dingin dan tidak takut menjadi sorotan, Do Do Hee memulai sebuah perusahaan makanan penutup ketika dia masih menjadi mahasiswa, dan dalam waktu tujuh tahun, dia telah menjadikannya perusahaan No. 1 di industri tersebut.

Sementara itu, Jung Gu Won adalah makhluk tanpa cela yang telah menikmati kehidupan abadi selama berabad-abad dengan membuat kesepakatan berbahaya namun menarik, dengan manusia yang mempertaruhkan jiwa mereka untuk melarikan diri dari kenyataan neraka.

Baca juga: Netflix Rilis Trailer Kocak Ryu Seung Ryong dan Ahn Jae Hong Panik Kim Yoo Jung Jadi 'Chicken Nugget'

Dalam salah satu foto, dia menatap ke satu titik dan dikelilingi oleh dinding jam misterius yang hanya memiliki 10 angka, menimbulkan rasa ingin tahu tentang apa arti angka-angka pada jam tersebut.

Kumpulan foto berikutnya menggambarkan pertemuan pertama kedua karakter tersebut, di mana ketenangan Do Do Hee yang tampaknya tak tergoyahkan hancur karena kecelakaan yang tidak terduga.

Saat dia duduk di dalam mobilnya, Do Do Hee tampak ketakutan saat dia menatap sesuatu di depannya melalui pecahan kaca. Ternyata, sesuatu itu adalah Jung Gu Won, yang mendekati mobil Do Do Hee dengan aura gelap dan tatapan dingin.

Produser My Demon menggoda, “Dalam Episode 1 yang tayang hari ini, Do Do Hee dan Gu Won akan berbagi pertemuan pertama yang manis sekaligus mengerikan. Saat Do Do Hee berada dalam bahaya, Gu Won yang jahat muncul di hadapannya dan memberinya tawaran yang menggiurkan.”

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio