Dreamland
>
Musik
>
Article

ENHYPEN Catat Rekor Penjualan Album di Minggu Pertama dengan 'ORANGE BLOOD'

24 November 2023 11:15 | 200 hits

DREAMERS.ID - ENHYPEN mencetak rekor pribadi baru untuk angka penjualan album mereka! Dalam waktu seminggu setelah dirilis pada 17 November lalu, album baru ENHYPEN ‘ORANGE BLOOD’ telah terjuallebih dari 1,8 juta kopi.

Sebelumnya di hari pertama perilisannya saja, mini album tersebut telah terjual lebih dari 1,38 juta kopi. Angka itu berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama ENHYPEN sebelumnya sebesar 1.322.516 kopi yang dicetak oleh mini album terakhir mereka ‘DARK BLOOD’.

Hanteo Chart kini melaporkan bahwa album ‘ORANGE BLOOD’ yang menampilkan lagu utama ‘Sweet Venom’ itu telah terjual dengan total 1.871.269 kopi dalam minggu pertama perilisannya (17-23 November).

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

ENHYPEN kini menjadi boy group dengan penjualan minggu pertama tertinggi ketujuh dalam sejarah Hanteo, mengikuti SEVENTEEN, Stray Kids, NCT DREAM, BTS, TXT, dan ZEROBASEONE.

Sementara itu, ENHYPEN baru-baru ini tampil di Macy’s Thanksgiving Day Parade di New York, Amerika Serikat pada 23 November waktu setempat dan juga akan tampil di Good Morning America.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio