Dreamland
>
Artis
>
Article

Rocky Mengaku Sempat Menyesal Telah Tinggalkan ASTRO

23 November 2023 14:00 | 276 hits

DREAMERS.ID - Rocky resmi merilis album solo pertamanya ‘ROCKYST’ yang menampilkan lagu utama ‘Lucky Rocky’ pada 22 November. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Xports News, mantan member ASTRO ini melihat kembali perkembangannya sebagai artis solo.

Rocky mengatakan bahwa dia pikir dia akan menjadi idola sepenuhnya setelah dia debut setelah masa pelatihan yang panjang. “Aku memulai hidupku sebagai trainee karena aku suka menari,” katanya, mengingat aktivitasnya sebagai ASTRO dan menilai dirinya kurang siap.

Dia berkata, “Aku pikir aku bisa menjadi seorang idola jika aku menari dan menyanyi dengan baik. Namun ada terlalu banyak hal eksternal yang aku butuhkan. Ketika aku memikirkan diri sendiri, aku pikir aku debut tanpa persiapan sebagai seorang idola. Aku masih terlalu muda untuk hidup dalam masyarakat”.

Dia meninggalkan ASTRO pada bulan Februari lalu ketika kontraknya dengan mantan agensinya, Fantagio, berakhir dan mulai berdiri sendiri. Dia mengatakan bahwa dia akhirnya merasa sudah cukup berkembang untuk berani beradaptasi dengan perubahan lingkungan.

Rocky, yang mengalami kesulitan mengalami perubahan lingkungan setelah keluar dari ASTRO, mengaku, “Sekarang aku tidak terlalu bingung dan malu. Aku bisa fokus pada apa yang harus aku lakukan di masa depan. Namun, ketika aku masih muda, ada banyak hal yang sulit untuk diakui dalam menghadapi perubahan mendadak.”

Setelah meninggalkan tim, dia semakin menyadari betapa berharganya aktivitas yang dia lakukan bersama para member pada saat itu dan betapa berharganya semangat yang dia berikan kepada mereka.

Rocky menunjukkan kasih sayangnya dengan mengatakan, “Aku benar-benar merasa menyesal telah meninggalkan grup. Itu sangat mengecewakan. Namun sekarang aku telah memulai hal baru, aku akan mencoba untuk bersenang-senang. Para member juga sangat mendukung.”

Sekarang, Rocky mengejar mimpinya dengan peluang dan kemungkinan tanpa batas sebagai CEO perusahaan, produser album, dan artis solo. “Sebelumnya, yang bisa aku lakukan hanyalah menunggu dan berlatih. Dibandingkan dulu, banyak hal yang bisa aku lakukan sekarang. Aku merasa sangat puas bisa mencari tahu sendiri dan melakukan apa saja,” ujarnya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio