Dreamland
>
Artis
>
Article

Changsub BTOB Tanda Tangani Kontrak dengan Fantagio

23 November 2023 12:00 | 229 hits

DREAMERS.ID - Changsub BTOB secara resmi menjadi artis Fantagio per 22 November, setelah menyelesaikan kontraknya dengan Cube Entertainment pada awal bulan ini.

Pada Rabu (22/11), Fantagio mengumumkan, “Setelah berdiskusi mendalam dengan Lee Changsub, kami telah memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dan bekerja sama.”

“Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam memberikan dukungan penuh kepada Lee Changsub, sehingga dia dapat berpromosi secara aktif di berbagai bidang,” lanjut mereka.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Fantagio juga menekankan bahwa Changsub akan melanjutkan aktivitas grupnya dengan BTOB. Sementara itu, Changsub akan membintangi musikal “Winter Wanderer” mulai 15 Desember.

"Karena Lee Changsub teguh dalam tekadnya [untuk melanjutkan] aktivitas grupnya, kami akan tetap mendukungnya dan menyesuaikan jadwalnya sehingga dia dapat melanjutkan aktivitas grupnya sebagai prioritas utama," jelas Fantagio.

Changsub menjadi anggota pertama BTOB yang resmi bergabung dengan agensi baru setelah keluar dari Cube Entertainment. Awal bulan ini, keenam anggota BTOB berpisah dengan agensi tersebut setelah kontrak mereka berakhir.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio