Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Pameran BTS 'PROOF' Hadir di Jakarta Hingga Desember, Cek Harga dan Cara Beli Tiketnya

21 November 2023 16:40 | 370 hits

DREAMERS.ID - Pameran resmi untuk merayakan 10 tahun BTS akhirnya hadir di Jakarta! Bertajuk 'BTS EXHIBITION PROOF IN JAKARTA', pameran ini sudah dapat dikunjung oleh para penggemar BTS atau ARMY.

Penggemar akan diajak untuk melihat kembali perjalanan karir BTS selama 10 tahun terakhir dalam perjalanan visual mendalam yang mengeksplorasi masa lalu, masa kini, dan masa depan para member melalui foto, video, dan instalasi eksperimental dalam pengalaman penulusuran multi-ruangan.

Promotor iMe Indonesia telah mengumumkan bahwa pameran ini diadakan dari tanggal 17 November hingga 10 Desember 2023 di City Hall, Pondok indah Mall 3. Ada 10 sesi setiap harinya dimulai pukul 10:30 WIB sampai 20:30 WIB, di mana setiap sesi berlangsung selama 60 menit.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Harga tiket masuknya dibanderol Rp450.000 (Senin-Kamis) dan Rp550.000 (Jumat-Minggu/Hari Libur). Sebegai catatan, harga tersebut belum termasuk pajak pemerintah sebesar 10 persen.

Pengunjung juga akan mendapatkan satu eksklusif photocard random untuk setiap pembelian satu tiket. Sementara itu, tiket hanya dapat dibeli melalui situs btsproofjakarta.com.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio