Dreamland
>
Musik
>
Article

THE BOYZ Puncaki Chart iTunes di 20 Negara dengan 'Watch It'

21 November 2023 15:00 | 204 hits

DREAMERS.ID - Comeback THE BOYZ mendapat sambutan yang hangat dari penggemar di seluruh dunia. Pada 21 November, IST Entertainment menyatakan bahwa THE BOYZ menduduki puncak chart iTunes di 20 negara dengan lagu dance terbaru mereka ‘Watch It’.

‘Watch It’ adalah lagu utama dari album ‘Sixth Sense’ yang dirilis pada 20 November kemarin sebagai bagian kedua dari full album kedua THE BOYZ ‘Phantasy’, tiga bulan setelah perilisan bagian pertama, ‘Christmas in Agustus’ pada bulan Agustus.

‘Sixth Sense’ mencapai posisi No.1 di chart iTunes di sembilan negara, termasuk Rusia, Singapura, Vietnam, dan Brasil. Album ini juga menduduki peringkat 15 besar di chart iTunes di 11 wilayah lain, seperti Jerman, Spanyol, dan Jepang.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Selain itu, ‘Watch It’ berada di peringkat Top 15 di chart iTunes Top Song di delapan negara, termasuk Argentina, Kolumbia, dan Kazakhstan. ‘Sixth Sense’ juga menduduki puncak chart album ritel Circle Chart dan chart album fisik Hanteo Chart pada 21 November.

Sementara itu, THE BOYZ akan menampilkan ‘Watch It’ pada 22 November pukul 20:00 KST di SM C&C Studio dan platform streaming Naver NOW.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio