Dreamland
>
Musik
>
Article

MAMAMOO+ Sukses Menggelar Fan Concert Pertama di Jakarta

20 November 2023 10:35 | 1226 hits

DREAMERS.ID - MAMAMOO+ sukses menggelar fan concert pertama mereka 'Two Rabbit Code' di Jakarta pada 18 November kemarin. Berbagai penampilan spesial mereka sajikan selama acara yang berlangsung di Sutera Hall, Mall Alam Sutera tersebut.

Jika sebelumnya MAMAMOO beberapa kali telah mengunjungi Indonesia sebagai grup dalam formasi lengkap empat member, ini merupakan kedatangan pertama bagi sub-unit MAMAMOO+ yang beranggotakan dua member, Solar dan Moonbyul. Meski begitu, energi yang mereka tampilkan tidak berkurang.

Selama sekitar dua jam, MAMAMOO+ menghibur Moomoo (sebutan penggemarnya) dengan vokal dan aksi panggung yang mengesankan. Selain membakan lagu unit, Solar dan Moonbyul juga tampil solo hingga menyanyikan beberapa lagu MAMAMOO.

Fan concert dibuka dengan opening yang epik saat alat musik tradisional Korea dimainkan dan dongeng dibacakan sementara Solar dan Moonbyul menari di balik selubung, menampilkan siluet yang misterius, sebelum akhirnya membakan lagu pertama 'Chico malo'.

Setelah menyapa penggemar dalam bahasa Indonesia, MAMAMOO+ melanjutkan penampilan dengan membawakan lagu 'I Like This', 'Starry Night', dan 'Stary Sea' serta 'GGBB' dan 'Bada Boom'.

Untuk panggung solo, Solar menampilkan lagu 'Adrenaline', 'Spit It Out', dan 'Honey'. Sementara Moonbyul menampilkan 'ddu ddu ddu', 'CITT', dan 'Shutdown' bersama Solar.

Keseruan fan concert masih berlanjut dengan beberapa segmen seperti games dan random dance challenge. Selain itu juga ada fan project dari Moomoo Indonesia, yang sukses membuat kedua member terharu sekaligus tertawa karena keunikannya.

Lagu-lagu lainnya yang mereka bawakan termasuk 'Two Rabbit', 'dangdang', 'Dingga', 'HIP', 'Decalcomanie', Promise U, dan 'Um Oh Ah Yeh'.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio