Dreamland
>
Artis
>
Article

Member Apink Ngidam Soto Ayam dan Gado-gado, Ungkap Pengen Konser di Indonesia

19 November 2023 11:49 | 1300 hits

DREAMERS.ID - Apink menyapa para penggemar lewat acara ON THE K : 360, Special 1st Anniversary KOREA 360 di Jakarta pada Sabtu, 18 November 2023. Mereka mengungkapkan kerinduan terhadap penggemar dan masakan Indonesia.

Dalam sesi konferensi pers, Apink mengungkapkan bahwa mereka sangat menyukai semangat penggemar Indonesia yang selalu luar biasa. Cinta dari PANDA, fandom Apink, juga memberikan mereka kenyamanan setiap datang ke sini.

Grup pelantun lagu hits Mr. Chu ini juga sangat ingin menggelar konser di Indonesia. Hayoung mengatakan, "Aku selalu menantikan datang ke Indonesia. Dan terima kasih sudah selalu menyambut kami dengan hangat."

"Kami sangat ingin kembali lagi dengan album baru dan menggelar konser. Mohon tunggu sebentar lagi," tuturnya.

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Ketika ditanya tentang makanan favorit, Hayoung mengungkapkan bahwa dia ingin sekali mencoba gado-gado, "Sejujurnya aku sangat ingin makan gado-gado, tapi sampai sekarang belum mencobanya. Kalau ada restoran gado-gado yang enak boleh tolong direkomendasikan, aku akan makan."

Sementara Chorong dan Namjoo menyukai soto ayam. Corong berkata, "Aku sangat ingin makan soto ayam. Aku suka makanan Indonesia, tapi belum bisa mencoba soto ayam."

Sedangkan Namjoo sudah pernah mencobanya dan berkomentar, "Aku sudah pernah mencobanya dan sangat jatuh cinta dengan rasanya. Aku ingin makan lagi tapi di menu room service nggak ada, tapi tidak ada waktu untuk keluar juga."

Namjoo bahkan sangat mengetahui cara enak menyantap soto ayam, "Aku pernah makan pakai sambal sangat nikmat. Itu menjadi makanan nomor satu yang harus aku santap saat ke Indonesia."

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio