Dreamland
>
Artis
>
Article

CL 2NE1 Nyatakan Dukungan untuk G-Dragon

17 November 2023 17:22 | 6100 hits

DREAMERS.ID - Pada 16 November, CL mengunggah sebuah postingan melalui akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, ikon K-Pop itu membagikan puluhan foto dirinya dengan mantan rekan satu agensinya, yaitu G-Dragon.

Dukungan CL menyusul laporan yang mengungkapkan bahwa Polisi Incheon telah melakukan penyelidikan narkoba yang dipublikasikan berdasarkan kata-kata seorang pekerja seks. Laporan menyatakan bahwa polisi tidak memiliki bukti lain selain kesaksian pekerja rumah bordil tersebut.

Sementara itu, G-Dragon mengajukan sampel rambutnya untuk diuji narkoba setelah dia terlibat dalam penyelidikan narkoba Lee Sun Kyun. Polisi Incheon saat ini menghadapi reaksi keras yang belum pernah terjadi sebelumnya dari para penggemar setelah terungkap bahwa Lee Sun Kyun dan G-Dragon dinyatakan negatif menggunakan narkoba.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Terdapat banyak spekulasi mengenai keadaan yang menyebabkan polisi mempublikasikan penyelidikan tersebut, karena jarang sekali polisi mengungkapkan identitas tersangka, dan bahkan lebih jarang lagi polisi memamerkan penyelidikan tersebut kepada media seperti yang telah mereka lakukan.

Namun, ada pembicaraan lagi di media sosial terkait G-Dragon sudah mencukur bulu kaki, tangan, dan bulu diseluruh tubuhnya. Tetapi pihak kepolisian juga mengeluarkan statement bahwa hal tersebut tidak benar.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio